MENCARI HUKUM ALLAH

“Sesungguhnya Hak Pembuat Hukum Hanyalah Allah swt”

  • Komentar Terbaru

    infogue di Penyebab Kecelakaan, Rok Mini…
    Esa di Kaulah jadi Penguasa Hati…
    Esa di Jubir HTI Ismail Yusanto: Cerm…
    dayati di Akibat menerima Telpon Saat HP…
    arRa II di GEMBONG2 MUNAFIK
    ressay di Jubir HTI Ismail Yusanto: Cerm…
    canaprasetya di Khilafah Bukan Sistem Tot…
    den Koplak di Pembela Akidah yang Vokal itu…
    Yannah Az Zahra di GEMBONG2 MUNAFIK
    khilafahstuff di RUMAH PALING ANGKER DI INDONES…
  • IP
  • Arsip

  • Flickr Photos

  • Tulisan Teratas

  • Penyebab Kecelakaan, Rok Mini Dilarang!

    Posted by canaprasetya pada September 18, 2008

    http://www.canaprasetya.wordpree.com Sebaiknya jangan memakai rok mini jika Anda berjalan-jalan di Uganda kalau tidak ingin menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Menteri Kesatuan dan Etnis Uganda Nsaba Buturo kepada wartawan mengatakan, rok mini seharusnya dilarang karena wanita yang memakainya bisa memancing minat para pengemudi mobil sehingga menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

    Buturo menegaskan, wanita berpakaian mini ibarat cewek bugil berjalan. “Apa yang salah dengan rok mini ? Anda bisa menyebabkan kecelakaan karena beberapa di antara masyarakat kami bermental lemah,” katanya seperti dilansir BBC, Kamis (18/9).

    Pernyataan Buturo sontak membuat para wartawan yang mengerumuninya tertawa lebar. “Memakai rok mini sangat tidak pantas, yang bisa dihukum berdasarkan hukum di Uganda,” tegas Buturo dengan mimik serius. Menurutnya, pakaian seronok hanya satu dari banyak masalah yang harus dihadapi masyarakat Uganda. “(Lainnya) pencurian, korupsi, prostitusi, homoseksual, juga sektarian,” katanya.

    Awal tahun ini, Universitas Makerere memberlakukan aturan berpakaian bagi mahasiswi di kampus, termasuk larangan berpakaian ketat. Namun, sejumlah mahasiswi di sana tidak setuju dengan aturan itu. “Jika seseorang ingin memakai rok mini, ok. Jika lainnya ingin pakaian panjang juga ok,” kata salah seorang mahasiswi. Namun, ada juga yang salut dengan seruan Buturo. “Saya kira hal-hal ketat tidak baik. Kami harus menjaga nilai-nilai Afrika sebagai wanita dan kami harus menutup tubuh kami,” kata seorang mahasiswi bernama Sharon.

    khabarislam. Benar sekali wanita yang memakai rok mini memang membikin banyak masalah terutama kosentrasi para pengguna jalan ketika dijalan, bisa membikin jalanan jadi ada kecelakaan, munculnya prostitusi, dll. Tidak hanya rok mini saja yang harus di larang tapi segala bentuk yang tidak menutup aurat dan bagi wanita haruslah memakai jilbab ketika keluar rumah (daerah publik). Itulah cara islam melindungi setiap wanita dari dari penodaan dirinya dan seorang wanita akan memiliki kehormatan yang tinggi dihadapan manusia maupun tuhan-Nya.

    Diposting Cana  Prasetya  SH dari  : http://khabarislam.wordpress.com/2008/09/18/penyebab-kecelakaan-rok-mini-dilarang/

    Iklan

    Satu Tanggapan to “Penyebab Kecelakaan, Rok Mini Dilarang!”

    1. infogue said

      Artikel di blog Anda sangat menarik dan berguna sekali. Anda bisa lebih mempopulerkannya lagi di infoGue.com dan promosikan Artikel Anda menjadi topik yang terbaik bagi semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
      http://berita-dunia.infogue.com/penyebab_kecelakaan_rok_mini_dilarang_

    Tinggalkan Balasan

    Please log in using one of these methods to post your comment:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

     
    %d blogger menyukai ini: