MENCARI HUKUM ALLAH

“Sesungguhnya Hak Pembuat Hukum Hanyalah Allah swt”

  • Komentar Terbaru

    infogue di Penyebab Kecelakaan, Rok Mini…
    Esa di Kaulah jadi Penguasa Hati…
    Esa di Jubir HTI Ismail Yusanto: Cerm…
    dayati di Akibat menerima Telpon Saat HP…
    arRa II di GEMBONG2 MUNAFIK
    ressay di Jubir HTI Ismail Yusanto: Cerm…
    canaprasetya di Khilafah Bukan Sistem Tot…
    den Koplak di Pembela Akidah yang Vokal itu…
    Yannah Az Zahra di GEMBONG2 MUNAFIK
    khilafahstuff di RUMAH PALING ANGKER DI INDONES…
  • IP
  • Arsip

  • Flickr Photos

  • Tulisan Teratas

  • Munarman: Mereka Perpanjangan Amerika Serikat

    Posted by canaprasetya pada Juni 2, 2008

    Minggu, 2008 Juni 01

    Munarman: Mereka Perpanjangan Amerika Serikat

    Massa Aliansi Kebangsaan dan Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB), Ahad (01/06) kemarin menggelar aksi memprovokasi untuk mendukung aliran Ahmadiyah. Menurut MUI beberapa aktivis AKKBB melakukan provokasi terhadap massa FPI. Kontan saja, FPI demi membela Islam membubarkan aksi AKKBB tersebut. Komando Laskar Umat Islam, Munarman menyebutkan aksi AKKBB ini merupakan perpanjangan Amerika.
    “Kenapa mereka mengadakan aksi untuk mendukung organisasi kriminal? AKKBB juga memasang iklan di koran untuk mendukung Ahmadiyah. Itu artinya mereka menantang kami lebih dulu. Jika tidak siap perang, jangan menantang,” kata Munarman, Minggu (1/6).

    Menurut Munarman, sejak Badan Koordinasi Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat (Bakorpakem) memutuskan Ahmadiyah sebagai organisasi yang sesat dan menyesatkan, organisasi itu layak disebut organisasi kriminal. Munarman mengabaikan belum adanya penetapan Ahmadiyah sebagai organisasi atau ajaran terlarang.

    Baginya, penetapan formal pemerintah dianggap tidak sepenting keputusan Bakorpakem secara substansional. “Keputusan pemerintah hanya masalah secarik kertas,” kata Munarman.“Tetapi pemerintah tetap saja membiarkan dan seakan-akan memberikan kesempatan yang luas kepada kelompok=kelompokm pendukung yang menamakan diri AKKBB dan bahkan dalam daftar iklan yang sampai hari Jumat kemarin dimuat di salah satu harian terbesar di Indonesia menyertakan orang-orang yang tidak berhak turut campur”, lanjut Munarman.Menanggapi tudingan beberapa pihak tentang kekerasan yang dilakukan yang mencoreng nama Islam, Munarman mengatakan, aksinya justru untuk membela Islam. Dia balik menuduh Ahmadiyah dan organisasi lain yang mendukungnya yang mencoreng nama Islam.

    Kyai Palsu

    Mengenai adanya seorang kyai yang terluka akibat kekerasan itu, Munarman menyebut kyai itu sebagai kyai palsu. Kyai asli seharusnya tidak mendukung Ahmadiyah yang sudah diputuskan sebagai organisasi yang sesat.

    Para ulama di negeri ini maupun dunia telah sepakat atas kesesatan Ahmadiyah. Namun, masih terdapat para kyai palsu yang membela Ahmadiyah bahkan mereka bergabung dengan Aliansi Kebangsaan dan Kebebasan Beragama dan Berkeyakinan (AKKBB) untuk menolak SKB dan mendukung pluralisme.

    Kyai Maman Imanulhaq merupakan salah satu yang menjadi sasaran dalam pembubaran aksi AKKBB kemarin. Kyai asal Majalengka ini termasuk diantara Kyai yang menolak dikeluarkannya SKB. Kyai Mamah yang pernah ke Amerika ini beberapa waktu lalu bersama kyai lain mendatangi DPR untuk menolak SKB pelarangan Ahmadiyah.

    Maman mengatakan, saat ini anarkisme masih sangat subur. “Saya tidak dendam tapi seharusnya bisa menghargai keberagaman beragama yang ada dalam UU bukan dengan kekerasan”, katanya.

    Agen Amerika

    Munarman menyebutkan bahwa ada LSM-LSM kepanjangan Amerika yang sengaja memporakporandakan negeri Muslim terbesar di dunia ini. Dalam kebijakan luar negerinya, Amerika akan terus melawan siapa saja yang telah mengancam kepentingan mereka yang dilihat dari hostility dan capabilty-nya. Islam merupakan ancaman besar bagi Amerika.

    “Saya punya dokumen yang sangat clear, yang dibuat oleh lembaga RAND Coorporation, yang memang itu agenda politik lkuar negeri Amerika melakui LSM-LSM lokal untuk terus melakukan penyerangan….” kata Munarman dalam sebuah wawancara di salah satu televisi nasional Senin, (2/6).

    Munarman mengaku sudah menyerahkan dokumen-dokumen tersebut ke pihak berwenang.

    “Ini merupakan perpanjangan dari Amerika Serikat,” kata lagi. [syabab.com]

    Iklan

    Tinggalkan Balasan

    Please log in using one of these methods to post your comment:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

     
    %d blogger menyukai ini: